Low maintenance Friendship

April 18, 2024 0 Comments A+ a-

Aku tipikal orang yang kalau deket engga nanggung-nanggung, tapi kalau udah yaudah, kayak banyak temen yang di sekolah dulu deket banget, tapi karena kesibukan masing-masing aku ga pernah reach out lagi, dan mereka ga kontak aku lagi, kayak yaudah, udahan gitu. Masanya udah abis aja walaupun gada masalah atau yang gimana-gimana. 

Iyaa tiap orang ada masanya. Aku juga paham isi otak orang tuh semrawut, ga ada tenaga buat mikirin orang lain, tapi kalau itu orang emang ga jelas alias ga ngebales dengan energi yang sama kayak kita lama-lama juga males gasi. Makanya sekarang aku nothing to lose, kalau mau temenan yg bener-bener aja kalau mau ketemu ya ketemu kalau gamau bilang daripada udah effort mending gausah temenan lagi sekalian. Jadi mirror friendship, kita effort ke orang yang effort, kita ngeluangin ke yang ngeluangin juga, kita ngajak ke orang yang ngajak juga. Seperlunya aja, berteman sama orang-orang yang masih mau berkomunikasi aja daripada capek sendiri memelihara pertemanan mending nyari temen baru yang sefrekuensi. 

Karena pertemanan mau sedekat apapun bisa kadaluarsa, karena kalau udah dewasa bakalan sendiri-sendiri juga.

Low maintenance Friendship

Aku tipikal orang yang kalau deket engga nanggung-nanggung, tapi kalau udah yaudah, kayak banyak temen yang di sekolah dulu deket banget, ta...